Jumat, 23 Mei 2014

Hay kawan .. Sebelum nya aku perkenalan dulu dan menceritakan sedikit kisah hidup ku . Namaku Novia Sulastri Sapri ,kalian bisa memanggil ku Novia tapi untuk panggilan akrab sih Nopnop ehehe. Aku adalah satu-satu anak yang di miliki orang tua ku :D(hehe.lebay amat) alias Anak tunggal . wahah. Aku di lahirkan di keluarga yang sangat disiplin terutama ayah ku beliau sangat disiplin dalam hal apapun :D. Ibu ku hanya ibu rumah tangga yang sehari-hari nya hanya mengurus rumah dan mengurus aku dan ayah . Keseharian ku adalah sekolah,ikut rapat forum sehabis pulang sekolah dan jika ada waktu senggang aku hanya menulis cerpen yang belum pernah ku posting di sosmed, nah tujuan ku membuat blog ini adalah untuk mengekspersikan karya-karya ku dalam hal ini aku butuh bantuan kalian berupa kritik,dan sarannya. Hehehe Salam kenal ya kawan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar